123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 lasantha.wam

Informasi Penting Tentang Kesehatan

Rabu, 05 Agustus 2015

Ini Dia Makanan Pencegah Kanker Kelenjar Getah Bening !!!

Ini Dia Makanan Pencegah Kanker Kelenjar Getah Bening !!!,- Makanan Pencegah Kanker Kelenjar Getah Bening, didalam blog artikel saya sebelumnya kita sudah membahas " Macam-macam Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening " , nah dsini saya akan membahas Artikel tentang " Makanan Pencegah Kanker Kelenjar Getah Bening " Beda dikit ya sama yang kemaren :p , tapi makna nya jauh berbeda. Oke Langsung aja kita bahas , apa aja sih makanan untuk mencegah Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening ?

Makanan Penghancur Kanker Kelenjar Getah Bening



Berikut ini adalah salah satu amunisi untuk menghancurkan Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

  • Bawang Putih
Bawang Putih Mengandung zat senyawa sulfur yang dapat mrangsang pertahanan alami sistem kekebalan tubuh terhadap kanker, dan mungkin memiliki potensi untuk mengurangi pertumbuhan tumor dan amandel. riset juga membuktikan bahwa bawang putih dapat mengurangi kejadian kanker perut sebanyak 12 faktor.
Tips : Tambahkan bawang putih disetiap masakan anda !

  • Perbanyak makan brokoli
Brokoli bro? tau kan brokoli? bukan rambut .. brokoli itu sejenis makanan sayuran yang sudah terkenal mujarab pencegah kanker, maka dari kalian harus makan brokoli ya paling tidak seminggu sekali. ada sebuah penelitian di spanyol menemukan microwave brokoli menghancurkan 97 persen dari kanker-pelindung flavonoid sayur itu. anda juga bisa memasak brokoli ditambahkan ke sup atau dibuat salad.

  • Bawang Daun
Bawang daun itu banyak manfaatnya lo guys, selain mengurangi resiko kanker prostat sebanyak 50 persen , bawang daun juga bisa di pake untuk Diet . makanya yang ndut-ndut kalo pengen langsing makan aja bawang daun 1 karung :v.
tips : Tambahkanlah selalu bawang daun kepada setiap masakan anda ( bila anda penderita kanker )

  • Blueberry
Bukan Blackberry inget !!! Blueberry peringkat nomor wahid atau nomor 1 dalam hal kekuatan antioksidan mereka. antioksidan itu menetralisir radika bebas, yang merupakan senyawa tidak stabil yang dapat merusak sel dan menyebabkan penyakit termasuk kanker.

  • Jus Lemon/Limun
Beda-beda versi sih ada yang lemon ada yang limun, Meskipun jeruk lemon mungkin tidak sepenuhnya bisa menyembuhkan banyak penyakit, namun bisa membantu setidaknya  untuk meringankan dan mungkin menyumbang terhadap kesehatan Kita. Khasiat lemon terkait dengan unsur gizinya yang tinggi seperti vitamin C, vitamin B, fosfor, protein , dan karbohidrat. Lemon juga mengandung flavonoid, yaitu  merupakan komposit yang mengandung antioksidan dan memiliki sifat melawan kanker 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Jam Kerja

open

VIVA.CO.ID

Histats