123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 lasantha.wam

Informasi Penting Tentang Kesehatan

Minggu, 09 Agustus 2015

Cara Menumbuhkan Bulu Kaki

Cara Menumbuhkan Bulu Kaki,-Bulu kaki bagi kaum laki-laki pasti hal yang sangat dibanggakan , tidak hanya terlihat keren tapi itu sebagai ciri salah satu kaum pria. tidak sedikit kaum pria yang tidak mempunyai bulu kaki atau bulu betis. karena bulu pada tubuh kita itu bisa juga karena faktor gen. biasanya pria yang mempunya bulu kaki karena keluarganya ada yang punya bulu kaki juga. ( bisa saja : Ayah,Kakek atau Ibu )





Untuk kalian yang ingin menumbuhkan bulu kaki , tangan atau jambang , saya akan memberikan Tips Alami yang bisa menghasilkan bulu yang lebat. asal dibarengi niat yang serius dan berdoa kepada sang maha pencipta.

Berikut adalah tips menumbuhkan bulu yang cukup mudah dilakukan, dengan menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga tidak ada efek samping dikemuian hari.

BAHAN-BAHAN MENUMBUHKAN BULU KAKI,TANGAN,DADA DAN JAMBANG :


 BIJI PEPAYA



Ambilah sebuah pepaya yang sudah matang, (kupas sampai bersih).  Pisahkan antara Buah dan bijinya. (yang kita pakai adalah bijinya). Kemudian biji pepaya tersebut kita keringkan dengan cara dijemur. Apabila sudah kering, tumbuk biji tersebut sampai halus. 



KEMIRI/MUNCANG


Bakar 1 Buah kemiri, kemudian bakar sampai keluar minyaknya. Ambillah minyak tersebut, dan campurkan dengan biji pepaya yang telah ditumbuk tadi. Langsung oleskan ke bagian yang mau di tumbuhin bulu.


TARANTULA


Dari semua bahan , ini bahan yang paling susah tapi paling manjur , di jamin 2-3 hari sudah jadi bulu kecil-kecil , cuma harga untuk hewan ini mahal. emang sih uang ga pernah bohong :v. Tarantula ga perlu di campur lagi dengan kemiri jg gpp cukup di Bakar tarantula sampai Gosong jadi debu, nah kalau sudah gosong ditumbuk sampe bener-bener halus, kalau mau di campurin  kemiri gpp. langsung di oles ke bagian yang ditumbuhkan juga gpp.







0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Jam Kerja

open

VIVA.CO.ID

Histats