123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 lasantha.wam

Informasi Penting Tentang Kesehatan

Selasa, 04 Agustus 2015

Makanan Yang DILARANG untuk Penderita Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Makanan Yang DILARANG untuk Penderita Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening,-
Terima kasih atas kunjungan di blog ahlinyaherbalkanker. dalam artikel sebelumnya, kita telah membahas tentang "Kanker Kelenjar Getah Bening" sekarang kita akan membahas "makanan yang DILARANG untuk pasien kanker kelenjar getah bening". Ini adalah :

Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening adalah:


  • Daging Unggas
Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikan ke dalam tubuh hewan shingga bobot ternak cepat meningkat. maka dari itu suntikan hormon yang diberikan kepada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.


  • Sea Food Atau Makanan Laut
Udang, Kerang, Kepiting dan Cumi mengandung kandungan lemak tinggi, penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.


  • Makanan Pengawet
Makanan yang di awetkan mengandung senyawa kimia yg dapat berubah menjadi karsinogen aktif. makanan yang dibakar, bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

  • Daging
Daging sapi
Daging kerbau
Daging Kambing
Daging Babi
Daging diatas tersebut memfasilitasi pertumbuhan sel yg tidak normal.


  • Ikan Asin
Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga dapat menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. akibatnya tubuh akan merasa meriang,gatal-gatal dan bengkak.


  • Buah-Buahan
Buah Lengkeng dan Nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, Duku, Nanas dan Anggur mengandung alkohol,sehingga memicu mengembangnya sel kanker. Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen maka akan menyebabkan gangguan kelancaran perederan darah didalam tubuh. alkohol merangsang aktifitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen didalam tubuh menurun.



  • Sayuran
Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Jam Kerja

open

VIVA.CO.ID

Histats